X
Cart 0


Indonesia

Audit Mutu Internal Program Studi Matematika Tahun 2023
17 November, 2023 by
Audit Mutu Internal Program Studi Matematika Tahun 2023
Yogie Bagas Pambagyo, S.T.
 

Audit Mutu Internal Program Studi Matematika Tahun 2023


Dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan program studi, setiap tahun UT melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) bagi seluruh program studi. Pada tahun 2023 ini, AMI diselenggarakan pada pertengahan November hingga awal Desember 2023. Adapun proses pengisian data AMI telah dilakukan sejak awal September 2023. AMI kali ini begitu istimewa karena tahun ini instrumen AMI telah menggunakan Instrumen Akreditasi Program Studi 4.0.

Visitasi AMI Program Studi Matematika dilaksanakan pada tanggal 17 November 2023 oleh auditor internal UT. Dalam kesempatan ini, auditor yang ditugaskan adalah Purwaningdyah Murti Wahyuni, S.H., M.Hum. dan Deri Aswar, M.Ak. Dalam proses audit, program studi diminta untuk mendeskripsikan perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi seluruh kegiatan tri dharma perguruan tinggi di program studi disertai dengan bukti kegiatan. Secara keseluruhan, Program Studi Matematika telah memberikan penjelasan dengan baik namun masih ada dokumen kegiatan yang belum lengkap. Oleh karena itu, program studi diminta untuk melengkapi dan menyempurnakan dokumen yang diminta.

AMI merupakan bagian penting dalam proses evaluasi program studi. Dengan pelaksanaan AMI ini, program studi dapat menilai dan memperbaiki diri sehingga nantinya program studi dapat memberikan layanan terbaik kepada pihak terkait khususnya mahasiswa, mitra, dan pengguna lulusan. Selain itu, program studi juga akan mempunyai dokumen evaluasi yang tercatat dan menjadi bagian dari proses penjaminan mutu. Adapun hasil evaluasi dari auditor akan ditindaklanjuti untuk perbaikan penyelenggaraan program studi di tahun depan.

Foto Auditor bersama dengan Kaprodi dan para dosen Program Studi Matematika

Share this post
Our blogs

To install this Web App in your ISO device press and then Add to Home Screen.