X
Cart 0


Indonesia

RTM MPJJ 2024: Langkah Strategis UT Menuju PTN-BH Berkualitas Dunia
11 September, 2024 oleh
RTM MPJJ 2024: Langkah Strategis UT Menuju PTN-BH Berkualitas Dunia
Yogie Bagas Pambagyo, S.T.
 

Setelah perayaan puncak Dies Natalis ke-40, Universitas Terbuka (UT) melanjutkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas manajemen pendidikan jarak jauh dengan mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen Pendidikan Jarak Jauh (RTM MPJJ) 2024. RTM dilakukan secara periodik untuk meninjau kinerja sistem manajemen mutu dan kinerja pelayanan institusi serta memastikan keberlanjutan, kesesuaian, kecukupan, keefektifan, dan keselarasannya dengan arah rencana strategis UT. RTM MPJJ juga merupakan forum penting untuk memastikan apakah temuan Asesmen Mutu Internal bidang MPJJ (AMI MPJJ) dapat ditindaklanjuti dengan baik, dan memastikan apakah sistem penjaminan mutu internal UT berjalan efektif dan efisien dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pengelolaan pendidikan jarak jauh secara keseluruhan.

RTM MPJJ pada tahun ini mengambil tema “Dari Visi ke Tindakan: Mengawal Transformasi UT sebagai PTNBH Berkualitas Dunia melalui RTM MPJJ Berkelanjutan”. Dengan tema ini, RTM MPJJ diharapkan dapat mengawal proses transformasi UT sebagai PTN-BH dalam upayanya untuk merealisasikan visi dan misinya menjadi PTJJ berkualitas dunia dalam bidang manajemen pendidikan jarak jauh. RTM MPJJ kali ini juga diharapkan dapat memberikan berbagai alternatif solusi, strategi dan rekomendasi untuk kebijakan UT terutama dalam memperkuat tata kelola dan layanan UT dalam meningkatkan kualitas dan rekognisi publik serta mendukung transformasi UT PTN-BH.

Berita selengkapnya di :  https://www.ut.ac.id/berita/2024/09/rtm-mpjj-2024-langkah-strategis-ut-menuju-ptn-bh-berkualitas-dunia/


di dalam Berita
# RTM
Share this post
Our blogs

To install this Web App in your ISO device press and then Add to Home Screen.